Kamis, 08 Desember 2011

Ketiduran Di Kelas

halooo.............. yang JOMBLO mana suaranya????????? *btw, ini bukan malam minggu* oke, abaikan.

hmmm, mau posting nih. tentang GUE. yaaa GUE yang tertidur di kelas pada saat pelajaran agama. jadi gini nih ceritanya. seinget gue tgl 02 November 2011 tepat hari Rabu ada pelajaran agama Islam. dan kebetulan guru gue pun berhalangan datang untuk mengajar. kelas gue pun kegirangan-___-

singkat cerita yaa...... gue leyeh leyeh di kelas sambil denger musik yang ada di henpun. walaupun gak senyaman seperti di kasurrr. gue minjem headset si Lidia.hehe. gak mungkin lah yaa gue pake earphone *kegedean bok* xoxo.


dan, GAK SENGAJA........ IYA, GAK SENGAJA gue kertiduran di kelas. sungguh itu SURGA DUNIA. wohooo........gue sempet mimpi juga lho, pules bgt gue tidur.

si Nabila yang sadar kalo gue tidur lalu manggil manggil temen gue buat ngasih tau bahwa ANNISA TIDUR DI KELAS!!! salah satu diantaranya Senna. dia ngomong ke Senna sambil bisik bisik. takut gue bangun. hmm, penyebab gue tidur di kelas ini sebenarnya karena faktor kurang tidur. malem nya gue tidur jam setengah 3 pagi. nah bangun jam 5, sholat. tidur lagi. bangun jam setengah 7. gue mau siap siap les. dan waktu tidur gue kurang banget ituuuu lho-__-duh terima nasip deh kalo SKS (Sistem Kebut Semalam)

lanjut cerita........... nah, si Senna ngasih tau ke semua temen temen sekelas kalo gue lagi tidur di kelas. MALU ABISSSS SUMPEHH. lalu, Nabila mengabadikan satu gambar gue ketika "Tertidur Di Kelas"


Asli!!! Ini tanpa rekayasa yaa........ inilah gue yang tertidur sambil mendengarkan lantunan musik berdetum detum di henpun. wahaha :p

dan akhirnya gue sadar sendiri, gue bangun dengan wajah panik teramat panik-___- seisi kelas tau gue baru BANGUN TIDUR!

okeee, sekian postingan kali ini. semoga menghibur :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar